Semuanya Gratis Disini

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Bermain Clash Of Clans Di Laptop

ShutOke - Bermain Clash Of Clans atau yang serong disebut COC dismartphone anda membuat baterai anda cepat abis. Mulai sekarang coba bermain COC di PC atai Laptop anda. Oke untuk selanjutnya akan saya berikan caranya.


  • Download dulu aplikasi Bluestacks
  • Setelah download selesai buka dan install aplikasinya
  • Setelah Proses Install selasai buka aplikasi Bluestacksnya [pada proses ini dibutuhkan waktu yang lumayan dan harus terkoneksi internet]
Cara Bermain Clash Of Clans Di Laptop
  • Jika sudah terbuka di layar destop anda, download Clash Of Clansnya.

Cara Bermain Clash Of Clans Di Laptop

  • Setelah proses download selesai kira-kira 50 MB.

Cara Bermain Clash Of Clans Di Laptop
  • Proses terahir tunggu loading COC selesai dan enjoy your play game.
Sekian tutorial Cara Bermain Clash Of Clans di Laptop. Semoga bermanfaat, jika ada masalah silahkan tinggalkan komentar.
9 Komentar untuk "Cara Bermain Clash Of Clans Di Laptop"

Wew , thanks gan :D .. mantep info untuk bisa maen COC di PC

sama sama, sip seru lagi ni game

ane udah pernah coba dan work :)
masih cupu ane maen CoC :)

owh, caranya harus intalls bluestak dulu ya gan ? seperti kita install BBM , apakah tdk mmbuat lemot PC kita ?

sama gan ane juga masih cupu tapi ttp semangat wkwk

yap benar, tapi jika spek komputer kita hight pakai bluestack gak kerasa lancar lancar aja

work gak nih ??
ane coba kalo work

asyik nih bisa main clash of clans di pc ane, ijin donlod dulu gan buat main di pc

Back To Top